Privacy Policy


Panduan Informasi sangat menghormati dan memahami kekhawatiran pengujung tentang kerahasiaan dan privasi dan kita mengambil semua langkah yang wajar untuk memastikan bahwa setiap informasi pribadi yang Anda berikan ditangani dengan cara yang aman dan bertanggung jawab. Karena rasa hormat kami dan pemahaman tentang hak-hak Anda, kami telah mengembangkan kebijakan yang mengungkapkan praktik privasi panduan informasi dan menggambarkan informasi yang kami kumpulkan tentang Anda selama anda berkunjung. Penting untuk diingat bahwa dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan persyaratan dari kebijakan ini. 

Kebijakan ini berlaku untuk informasi pribadi yang terdiri dari : nama dan alamat email serta cookies yang dikumpulkan selama anda berkunjung. Semua pengunjung ke situs ini tunduk pada Pernyataan Privasi dan semua ketentuan Persyaratan Penggunaan.


Komitmen untuk Keamanan Data
Keamanan informasi Anda adalah penting bagi kami. Bila Anda memasukkan informasi identitas pribadi yang sensitif, kami akan mencoba untuk mentransfer dalam bentuk terenkripsi dan menyimpannya pada dengan aman. Kami mengikuti standar keamanan yang berlaku pada umum nya untuk melindungi informasi pribadi yang diserahkan kepada kami. Tidak ada metode transmisi melalui Internet, atau metode penyimpanan elektronik, bagaimanapun, anda akan merasa sangat aman. 

Oleh karena itu, sementara kami menggunakan alat yang masih manual untuk melindungi informasi pribadi Anda, kami tidak dapat menjamin keamanan sepenuh nya namun kami tetap menjaga setiap kerahasian pengunjung yang menjadi prioritas utama kami.

Hubungi Website.